Berita Kabupaten
  • Minggu, 18 Juli 2021 13:55
  • Dilihat 49 Kali

Bupati Hadiri Diklatcab dan Rakercab BPC Hipmi Labura

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menghadiri Diklatcab dan Rakercab Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara di Bon Appetit Cafe & Resto, Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu, Sabtu (17/7). 

Pada kesempatan itu turut hadir juga Danyonif 126 KC, Letkol Inf Dwi Widodo, Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Benny Indra Batu Bara, Bendum BPD HIPMI Sumut Ade Prasetyo, Ketua OKK BPD HIPMI Sumut M. Olko Olila Siba , Anggota DPRD Sumut, Kiki Handoko Sembiring, Pengurus BPD HIPMI Sumut, Mantan Ketua Umum BPC HIPMI Labuhan Batu Indra Firdaus, Ketua Umum BPC HIPMI Diairi, Lorenza dan Seluruh Pengurus BPC HIPMI Labura dan Labuhan Batu.

Bupati Hys menyampaikan melalui rakercab dan Diklatcab ini diharapkan dapat melahirkan pengusaha muda yang mandiri, bisa lebih berkembang serta memotivasi anak muda untuk bangkit menuju cita-cita pengusaha sukses.

“Pemkab Labura sangat mendukung kegiatan wirausaha yang dilakukan kalangan anak muda. Karena itu terus mendorong pemuda untuk mandiri, terutama di sektor swasta yang bisa menyerap tenaga kerja", ujar Bupati.

Ketua BPC HIPMI Labura, Helvin Ruidahasi mengatakan kegiatan ini merupakan syarat dari kepengurusan seperti yang tertuang dalam aturan organisasi dimana dalam satu tahun minimal diadakan Diklatcab dan Rakercab.

“Mudah-mudahan kegiatan Rakercab dan Diklatcab HIPMI Labura dan Labuhanbatu berjalan dengan lancar” ucap Helvin.

Adapun tema Diklatcab yang mengangkat tema “Kolaborasi Pengusaha Muda Dalam Pemulihan Ekonomi, Menuju Labura Hebat dan Labuhanbatu Jaya”. (Diskominfo/KL)