Berita Kabupaten
  • Selasa, 27 April 2021 20:08
  • Dilihat 453 Kali

Bupati Hadiri Musda ke IV Al Jam'iyatul Wasliyah Kabupaten Labura

Aek Natas, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menghadiri Musyawarah Daerah ke IV Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Wasliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2021 di Madrasah Al Wasliyah, Desa Adian Torop, Kecamatan Aek Natas, Selasa (27/4). 

Turut hadir Ketua Al Jam'iyatul Wasliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH, Wakil Ketua TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Pj. Sekda Kabupaten Labuhanbatu Utara Suryaman Munthe, Camat Aek Natas Rojali, pengurus Al Jam'iyatul Wasliyah Kabupaten, dan Kecamatan, serta pimpinan cabang Al Jam'iyatul Wasliyah se Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat datang kepada Ketua Al Jam'iyatul Wasliyah Sumatera Utara  Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos., S.H., M.S.P.  di Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok, "semoga kehadiran dari anggota DPD RI dapil Sumut ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi Kabupaten Labura", ucap Bupati.

Ia berharap, Musda ke IV Al Jam'iyatul Wasliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara ini dapat mendapatkan pengurus daerah yang lebih baik, sehingga nantinya dapat meningkatkan mutu dan kualitas organisasi 

"Semoga Musda ke IV ini menjadikan kita lebih kompak, untuk sama-sama membangun dan mensukseskan visi misi Kabupaten Labuhanbatu Utara yaitu Mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius", ujar Bupati. 

Beliau juga mengingatkan, bahwa peningkatan covid-19 di Labura semakin siknifikan. "Jangan sepele, dan takabur, selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan sebisa mungkin hindari kerumunan untuk memutus mata rantai virus corona di Labura", pungkasnya.

Ketua Al Jam'iyatul Wasliyah Sumut Dedi Iskandar Batu Bara berharap Musda ini berjalan dengan baik dan cepat, serta menghasilkan kader-kader yang bermutu. "Saya cuma berharap untuk majelis pendidikan dan dakwah perlu di berlakukan dengan baik, demi mewujudkan pemingkatkan kualitas organisasi dan madrasah di Labura", ucap Dedi.  

Ketua PD Al Jam'iyatul Wasliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Ketua Al Jam'iyatul Wasliyah Sumut yang sudah berkenan hadir di Musda ke IV Kabupaten Labuhanbatu Utara. "Alhamdulilah, semoga acara ini berjalan lancar, dan apa yang kita harapkan bersama dapat terkabulkan, dengan niat kekompakan untuk membangun Alwasliyah zaman ke zaman", ucap Samsul. (Armansyah/KL)