Berita Kabupaten
  • Kamis, 22 Juli 2021 16:38
  • Dilihat 55 Kali

Bupati HYS Irup Pelepasan Jenazah Dewan Pengurus Korpri

Aek Natas, (Kabar Labura)

Bupati  Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M Irup Pelapasan Jenazah Dewan Pengurus Korpri Labuhanbatu Utara Ibu Latifah Hanum S,Pd di Rumah duka, Kecamatan Aek Natas, Kamis, (22/7).

Almarhumah Latifah Hanum bertugas di SDN 112299 Bandar Durian. Bupati membuka upacara dengan mengucapkan berduka cita dan berbela sungkawa yang sedalamnya atas meninggalnya almarhumah kepada keluarga yang ditinggalkan. 

Sebagai tanda tali asih Bupati menyerahkan uang sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) dan bantuan untuk pemakaman sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah). Ini sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Korpri Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati menyebutkan bahwa Almarhumah Latifah Hanum merupakan guru nya saat duduk dibangku sekolah SD PPR  tahun 1994-2000 di Rantau Prapat

"Almarhumah Ibu Latifah Hanum merupakan guru saya saat duduk di bangku sekolah SD Rantau Prapat", ucap orang satu di Labura itu.

Bupati menghimbau kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, agar segera mengurus semua yang menjadi hak almarhumah, dan jangan ada kesan mempersulit dalam urusan tersebut, tetap membantu keluarga musibah agar mereka tetap merasa bagian dari kita. (Diskominfo/KL)