Berita Kabupaten
  • Sabtu, 11 November 2023 17:00
  • Dilihat 568 Kali

Bupati Labura Buka Acara Job Fair SMK Muhammadiyah 3 Aek Kanopan

Aek Kanopan (Kabar Labura )
Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, membuka acara Job Fair SMK Muhammadiyah 3 Aek Kanopan yang di gelar di Alun-alun Aek Kanopan, Sabtu (11/11).
Pada acara itu, Bupati Hendriyanto mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi SMK Muhammadiyah 3 Aek Kanopan yang sudah bersama-sama dan berkolaborasi menyelenggarakan kegiatan yang sangat baik ini. Tentunya ini merupakan upaya bersama dalam memberikan akses peluang pekerjaan bagi calon pencari kerja, khususnya dalam hal ini adalah lulusan dari SMK Muhammadiyah 3 Aek Kanopan.
"Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara sangat serius membangun kualitas SDM melalui pusat pelatihan berbasis kompetensi boarding bagi masyarakat Labuhanbatu Utara, hal ini untuk mengatasi masalah pengangguran di Kabupaten tercinta", ungkap Bupati.
Menurut Bupati, bahwa pendidikan ini merupakan ujung tombak dari pembangunan kualitas SDM, sehingga sudah menjadi suatu kewajiban berkolaborasi untuk membangun kualitas pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.
"Mudah-mudahan SMK Muhammadiyah 3 Aek Kanopan yang hari ini sudah menjadi sekolah unggulan bisa memberikan kontribusinya untuk menularkan virus-virus kebaikan kepada sekolah-sekolah lainnya yang ada di Kecamatan Kualuh Hulu dan Kabupaten Labura," tutup Bupati.
Usai dibuka dengan memukul gong, Bupati kemudian melanjutkan dengan melihat stand job fair dan meninjau Bazar UMKM yang digelar oleh para siswa. (Diskominfo/KL).