Berita Kabupaten
  • Jum'at, 11 Juni 2021 16:47
  • Dilihat 9985 Kali

Bupati Labura Teken MoU Dengan Unimed

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahamam bersama Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) Dr.Syamsul Gultom, SKM., M.Kes, diaula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Jumat (11/6) sore. 

Penandatanganan itu juga di saksikan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung,ST,MH, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakhti Simatupang, SH, MKn, Ketua Senat Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, Sekda H.Suryaman, SIP, MPd, serta anggota DPRD Labura, dan jajaran OPD. 

Dikesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Rektor, Ketua Senat Unimed, dan rombongan di Kabupaten Labuhanbatu Utara, bumi basimpul kuat babontuk elok, yang saat ini memiliki visi misi ingin mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius.

"Keinginan kami untuk mencerdaskan anak di Labuhanbatu Utara ini sangat kuat, semoga dengan MoU ini, Pemkab Labura bisa bekerjasama dengan Unimed mewujudkan dunia pendidikan kearah yang lebih baik", ucap Bupati. 

Sedangkan rektor Unimed Dr.Syamsul Gultom mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labura yang telah menjalin kerjasama melalui MoU ini, Unimed sangat mendukung ketegasan dan keinginan Pemkab Labura untuk mewujudkan dunia pendidikan lebih baik, hal itu harus di mulai dari guru, dan sekolahnya. 

"Kita sangat mendukung penuh keinginan Pemkab Labura ini, dan Unimed siap membantu", cetus rektor. 

Acara dilanjutkan dengan pemaparan singkat masalah pendidikan oleh Ketua Senat Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, dan dilanjutkan foto bersama. (Diskominfo/KL)