Berita Kabupaten
  • Jum'at, 07 Mei 2021 10:20
  • Dilihat 693 Kali

Bupati Lantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Labura

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M bersama mengambil sumpah atau janji dan pelantikan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan. Jumat, (7/5). Pengambilan Sumpah janji dan Pelantikan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H , Plt. Sekda Labura Suryaman, Asisten Ekbang Raja Saljukdin, Kepala BKD Susi Asmarani, Plt. Kadis Pertanian dan seluruh para undangan.

Dasar pelantikan pejabat eselon III berdasarkan SK Bupati Labuhanbatu Utara nomor: 821.24/255/BKD/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati menyampaikan dalam arahannya pengambilan sumpah atau janji jabatan dan pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini ditujukan untuk melakukan promosi dan rotasi bagi pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik bahwa saat ini sudah saatnya kita berupaya semaksimal mungkin merubah wajah pelayanan birokrasi yang dianggap sebagian masyarakat lamban dan berbelit-belit, sudah saatnya menampilkan sistem birokrasi yang modern dengan pelayanan yang cepat, optimal dalam memhami pengembangan teknologi , dan responsif dalam menyikapi kondisi terkini yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan ini kedepan diharapkan dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap tugas pokok dan fungsi”, ucap Bupati.

Bupati melantik 13 Pejabat Administrator (Eselon III). Adapun 13 nama - nama pejabat eselon III diantaranya Soni Chandra, SE,. MM sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintah pada Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sampetua Sijabat, S.Pd sebagai Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan Muhammad Yusuf, ST., MM sebagai Sekretaris pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Terakhir, Bupati menyerahkan SK Pelantikan kepada pejabat yang dilantik dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat. (Diskominfo/KL)