Berita Kabupaten
  • Senin, 20 September 2021 14:17
  • Dilihat 42 Kali

Kembali Bupati dan Wabup Lakukan Peletakan Batu Pertama Musholla

Na IX-X, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H kembali melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla di SD Negeri 114368 Pulo Jantan dan SD Negeri 115509 Simpang Marbau. Senin (20/9).

Dalam arahannya Bupati mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Labuhanbatu Utara dan Dewan Pendidikan Labuhanbatu Utara yang telah menggagas serta melaksanakan program pembangunan satu sekolah satu musholla.

Bupati juga menyampaikan bahwa pada hari Jum'at (17/9) kemarin dia telah mendapat laporan dari Wakil Bupati dan Sekda Labuhanbatu Utara telah terjadi kelalaian pihak sekolah SD Negeri 118423 Bulu Inas Desa Kuala Beringin  dimana terdapat anak murid SD kelas 4 tidak menguasai Balistung.

Atas peristiwa itu Bupati merasa kecewa atas kelalaian pihak sekolah dan memberikan tempo satu bulan untuk pihak sekolah agar memperbaiki semuanya.

Bupati mengharapkan agar peristiwa yang terjadi di SD Bulu Inas tidak terjadi di SD- SD yang ada di Labuhanbatu Utara.

"Saya harapkan kepada seluruh kepala sekolah yang ada di Labuhanbatu Utara agar tidak mencontoh peristiwa yang terjadi di SD Bulu Inas", ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa Baznas Labuhanbatu Utara telah memberikan sedikit bantuan kepada sekolah-sekolah SD yang membangun musholla, dengan mengajukan proposal ke Baznas Labuhanbatu Utara. (Diskominfo/KL)