Berita Kabupaten
  • Rabu, 23 Juni 2021 14:40
  • Dilihat 141 Kali

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Labuhanbatu Gelar Vaksinasi Massal

Marbau, (Kabar Labura)

Dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke 75 tahun 2021 Polres Labuhanbatu melaksanakan vaksinasi massal covid-19 terhadap guru, lansia, dan masyarakat di Polsek Marbau, Labuhanbatu Utara. Rabu, (23/6).

Adapun tema hari bhayangkara ke 75 yaitu Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid l-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Memulihkan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi massal Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M, Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H , Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,S.I.K., M.H , Waka polsek M. Ilham Lubis, Batituud Pelda Kumpul Ritonga, Camat Marbau Ismail Rambe.

Bupati dalam kunjungannya menyampaikan terima kasih kepada TNI POLRI yang sudah melaksanakan dan mengawasi pelaksanaan vaksinasi massal kepada warga Labuhanbatu Utara.

“Kepada masyarakat Labura saya meminta nantinya kalau sudah di vaksin tahap pertama agar menjaga kesehatan dan jangan lupa untuk melakukan vaksin tahap ke 2 agar antibodi yang dibentuk oleh tubuh dapat bekerja optimal” ujar Bupati.

Terakhir, Bupati berpesan kepada masyarakat Labuhanbatu Utara yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumuman sebab vaksin ini bukan membuat kita menjadi kebal terhadap covid-19. (Diskominfo/KL)