Berita Kabupaten
  • Senin, 19 April 2021 14:02
  • Dilihat 163 Kali

Rapat Kinerja Seluruh OPD Labura

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M, bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H melaksanakan Rapat Kinerja Seluruh OPD di Labuhanbatu Utara di Kantor Bupati Labura, Aek Kanopan. Senin, 19 April 2021.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Labura Suryaman, Plt. Inspektur Nurrahman,  Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Raja Saljukdin,M.Si , Plt. Kaban BPKAD Harris Rangkuty, dan Seluruh Kepala OPD di Labuhanbatu Utara.

Bupati Labura menggelar rapat bersama seluruh OPD yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Utara adalah untuk menegaskan masalah penggajian Non ASN yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Beberapa OPD masih terkendala dalam masalah menginputan melalui SIPD. Bupati menginstruksikan kepada OPD yang mengalami masalah dalam SIPD, untuk dapat belajar dalam penginputan SIPD kepada OPD yang sudah memahami SIPD.

Agenda rapat berikutnya, Bupati menekankan masalah Virus Covid-19. Dalam mengatasi Virus Covid-19 yang masih ada sampai saat ini, Bupati menanggapi serius dalam penanganan Covid-19 di Labuhanbatu Utara. Bupati memohon kepada dinas yang mengatasi masalah Covid-19 untuk dapat melakukan penangan Virus Covid-19 secara cepat.

“Saya memohon kepada Dinas - dinas yang menangani dalam penangan Virus Covid-19 untuk memperhatikan secara serius dalam mengurangi Covid-19, seperti mengedukasi masyarakat untuk menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan, melakukan Swab massal secara rutin, dan mempersiapkan peti jenazah korban Covid-19”. Ujar Bupati

Terakhir, Bupati kembali menengaskan kepada seluruh OPD agar segera melaksanakan penggajian bagi Non ASN dalam waktu secepat mungkin, sebelum waktu hari raya tiba, dan masih melakukan kesalahan dalam menginputan SIPD. (Diskominfo/KL)