Berita Kabupaten
  • Sabtu, 24 April 2021 23:17
  • Dilihat 742 Kali

Safari Ramadhan Hari ke II, Bupati Kunjungi Mesjid Nurul Huda Desa Silumajang

Aek Kota Batu, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM kembali melakukan safarinya di bulan suci ramadhan 1442 H hari ke II di mesjid Nurul Huda Dusun VII Padang Mahondang Desa Silumajang, Na IX X, Sabtu malam (24/4). 

Tim Safari Ramadhan diikuti ustadz Idris Aritonang, S.Sosi, Pj Sekda Labura Suryaman Munthe, Plt Kadishub Marwansyah SH, Kadis Perindagkop Syahrul Adnan Hsb, H Muhamad Suib Spd MM, Danramil 07/AKB, Kabag Kesra Drs Tasrip Harahap MA, Kabag Umum Setdakab Teddy Yulianto SSTP MT, Ketua Baznas Sukisman S Sos, Ketua Fraksi Golkar Labura Ari Susilo Palopo Siregar.

Selanjutnya Ketua MPC PP Labura Arli Simangunsong, Ketua BKPRMI H.Rori Syahputra Tambunan, Kepala Desa Silumajang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kabupaten Labura.

Dalam sambutannya Bupati Hendriyanto menyampaikan agar bersama sama menjaga Keamanan dan Ketertiban selama bulan suci Ramadhan, tidak membuat kegiatan yang dapat mengganggu Kekhusukan Ibadah selama bulan suci Ramadan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Labura kembali mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi  protokol kesehatan, dengan selalu  menggunakan masker meski saat beribadah sekalipun, menjaga Jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun. 

" Saya Himbau Masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menghindari Kerumunan dan selalu mencuci tangan pakai sabun sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid 19" ungkapnya.

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan atas Nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara ucapan Selamat menjalankan ibadah puasa 1442 H dan kepada Masyarakat beliau menghimbau untuk berikhtiar dan berusaha serta dibarengi dengan Doa semoga vandemi ini cepat berlalu.

Acara diawali dengan Buka Puasa bersama dilanjutkan dengan Shalat maghrib dan Shalat Isya/Shalat Tarawih berjamaah yang di Imami Ustadz Idris Aritonang. 

Di akhir kegiatan Tim Safari Ramadhan 1442 H Kabupaten Labura juga memberikan santunan kepada 6 anak yatim, 10 paket sembako untuk warga kurang mampu, 2 Buah Kipas angin, 2 Buah Ambal mesjid, dan Jam digital di serahkan kepada kenaziran mesjid Nurul Huda (Armansyah/KL)