Berita Kabupaten
  • Kamis, 22 Juli 2021 16:42
  • Dilihat 24 Kali

Sambut Hari Jadi Labura, Bupati HYS Serahkan Tali Asih Kepada Petugas Kebersihan

Aek Kanopan, (Kabar Labura) 

Menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke-13, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST., MH melaksanakan penyerahan beberapa bantuan di Kantor Bupati Labuhanbatu Utara. Rabu (21/7).

Beberapa bantuan tersebut merupakan beras yang diserahkan langsung oleh Bupati dan Wabup tersebut, meliputi 85 orang yang terdiri dari Petugas kebersihan, petugas parit, petugas pengaman lalu lintas, petugas lampu penerangan jalan umum.

“Bantuan ini berasal dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, ini bentuk dari rasa peduli dan terimakasih kami kepada masyarakat yang turut ikut serta dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara dan melihat dampak dari Covid-19, khususnya pada sektor ekonomi” ujar Bupati Hendri.

Selain itu, Bupati dan Wabup turut menyerahkan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) yang didampingi oleh Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Erni Malinda Napitupulu berupa Alat Teknologi Tepat Guna (ATTG) Spiner dan Mesin Jahit, dan Wabup memberikan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) yang didampingi oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu kepada beberapa pelaku usaha di Labura.

Terkahir Wabup berharap melalui bantuan yang diserahkan untuk dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, insya allah bantuan tersebut dapat membantu untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Labura. (Diskominfo/KL)