Berita Kabupaten
  • Sabtu, 11 November 2023 15:32
  • Dilihat 87 Kali

Sambut HKN ke 59, Pemkab Labura Gelar Lomba Stand UP Comedy, dan Duta Remaja Sehat

Aek Kanopan (Kabar Labura)

Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Dinas Kesehatan menggelar lomba stand up comedy dengan tema cegah stunting dan pemilihan duta remaja sehat yang di gelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati, Aek Kanopan, Sabtu (11/11).
Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, hadir pada acara itu menyampaikan apresiasi kepada dinas kesehatan yang sudah membuat program tersebut dalam menyambut HKN di Labuhanbatu Utara.
"Semoga kegiatan ini bisa mendorong masyarakat untuk berperilaku hidup sehat", cetus Wabup.
Samsul Tanjung juga berharap melalui kegiatan ini tidak hanya kebersamaan dan kreativitas saja yang akan terbangun, namun juga komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang mungkin belum terjangkau oleh fasilitas kesehatan yang memadai.

Acara yang di hadiri jajaran kepala OPD, masyarakat, dan pelajar ini di lanjutkan dengan pelaksanaan lomba stand up comedy dengan tema cegah stunting bagi remaja, dan pemilihan duta remaja sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 59 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara. (Diskominfo/KL).