Berita Kabupaten
  • Senin, 17 Mei 2021 13:19
  • Dilihat 457 Kali

Usai Libur Lebaran, Bupati Sidak ke Kantor OPD

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, melakukan inspeksi mendadak atau sidak terkait dengan hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah. 

Sidak tersebut untuk memantau tingkat kehadiran aparatur sipil negara (ASN) dan non ASN pada kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta melakukan tes urin kepada ASN dan Non ASN sebagai upaya memberantas narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (17/5) pagi. 

"Hari ini kita melakukan sidak di beberapa kantor OPD, sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan ASN usai libur lebran", ucap Bupati. 

Bupati juga menyampaikan, selain meningkatkan kedisiplinan, sidak ini yang dibarengi dengan tes urine bagi ASN laki-laki untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan aparatur sipil negera pada OPD Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Ada sanksi kedisiplinan bagi ASN dan Non ASN yang ditemukan tidak hadir, dan positif menggunakan narkoba", cetusnya. 

Terlihat Bupati bersama Wakil Bupati menyambangi kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Labura, serta mengecek langsung absesni dan kehadhiran staf di saksikan Kadis Kominfo Drs. Sugeng. 

"Tetap semangat saat bekerja, dan selalu patuhi protokol kesehatan, serta saya harapkan, kominfo selalu update menginformasikan berita pemerintah kepada masyarakat bumi basimpul kuat babontuk elok", pungkas Bupati. (Diskominfo/KL)