Berita Kabupaten
  • Senin, 12 April 2021 15:06
  • Dilihat 406 Kali

Wabup Labura : Saya dan Bupati Tidak Akan Meninggalkan Madrasah

Aek Natas, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, ST, MH bersama Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang serta Kepala Kantor Kementerian Agama Labura Agus Priadi menghari acara pembukaan pondok Tahfizh dan panggung terbuka Al-Aziz Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Labuhanbatu Utara. Senin, (12/4), di Aek Natas.

Dalam arahannya, Samsul Tanjung menyampaikan bahwa dia dan Bupati Hendriyanto berkomitmen tidak akan pernah meninggalkan Madrasah serta akan membuka kembali sekolah Arab Sore.

"Saya beserta Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM berkomitmen tidak akan pernah meninggalkan Madrasah dan akan membuka kembali sekolah Arab Sore sesuai dengan visi-misi kami", ujar Wabup. 

Lebih lanjut, ketua IPHI Labura itu juga menyampaikan bahwa Madrasah juga memiliki kelebihan dibandingkan sekolah umum.

"Madrasah juga memiliki kelebihan dibandingkan dengan sekolah umum saya juga merupakan Alumni sekolah Madrasah", ujar Samsul. 

Diakhir sambutannya, Wabup meminta kepada kepala Madrasah Nasrah Bina Sejahtera, S. Pd.i dan seluruh guru pengajar agar meningkatkan prestasi yang sudah diraih seperti Adiwita tingkat Labuhanbatu Utara, kedepan akan mendapat tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Pada acara itu, Wabup juga melakukan peletakan batu prasasti sebagai Madrasah percontohan wajah basaha oleh Kepala Balai Bahasa Provinsi Sumatera Utara. (Diskominfo/KL)