Berita Kabupaten
  • Rabu, 07 April 2021 20:02
  • Dilihat 335 Kali

Wabup Labura Hadiri Penandatanganan MoU Antara Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dengan Kepala Desa

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, ST, MH menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU antara Kepala Desa se-Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Kumaedi, SH, Rabu, (7/4), di Aula Ahmad Dewi Syukur. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu segenap rombongan di Kabupaten Labura, yang mana pertemuan ini sudah lama kami nantikan.

"Saya ucapkan selamat datang Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu di Kabupaten Labura, yang mana pertemuan ini sudah lama kami nantikan", ucap Samsul. 

Lebih lanjut, Samsul mengatakan pertemuan ini menjadi momen sinergi positif antara Kepala Desa dengan Kepala Kejaksaan, Samsul meminta kepada para Kepala Desa agar memahami apa yang sudah disampaikan Kepala Kejaksaan Labuhanbatu, dan dapat melaksanakan roda Pemerintahan dan pembangunan di Desa masing-masing.

"Saya meminta kepada para Kepala Desa agar memahami apa yang sudah disampaikan Kepala Kejaksaan Labuhanbatu" ujar Samsul. 

Palaksanaan penandatanganan Nota Kesepahaman antara 82 Kepala Desa se-Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, menjadi tonggak sejarah Pemerintah Desa di Labuhanbatu Utara. (Diskominfo/KL)