Berita Kabupaten
  • Senin, 26 April 2021 11:33
  • Dilihat 626 Kali

Wabup Laksanakan Tadarus Virtual bersama MAN 2 Labura

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH melaksanakan tadarus virtual bersama Madrasah Negeri 2 Labuhanbatu Utara di ruang kerja Wakil Bupati, Kantor Bupati, Senin (26/4). 

Tadarus virtual itu digelar MAN 2 Labuhanbatu Utara secara live streaming di youtube Man 2 Labura Official, di Facebook Man 2 Labuhanbatu Utara, dan Meeting ID 834 2981 7145 terjadwal pada pukul 08.00 - 09.00 WIB. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, saya apresiasi program tadarus virtual yang di gagas MAN 2 Labuhanbatu Utara", ujar Wabup. 

Menurutnya, apa yang digagas oleh MAN 2 Labuhanbatu Utara merupakan salah satu meningkatkan mutu pendidikan dan silaturahmi dimasa pandemi covid 19 sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara. 

"Ini cukup baik, selain silahturahmi kita juga dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT seperti visi misi kita menjadikan Kabupaten Labuhanbatu Utara religius", pungkas Samsul Tanjung. 

Terlihat, Wakil Bupati melaksanakan tadarus secara virtual bersama kepala sekolah MAN 2 Labuhanbatu Utara, para guru, dan masyarakat. (Diskominfo/KL)