Berita Kabupaten
  • Senin, 11 September 2023 21:02
  • Dilihat 578 Kali

Wakil Bupati Labura Hadiri Acara Pisah Sambut Danrem 022/PT

Pematang Siantar (Kabar Labura).
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H didampingi Kasatpol PP Labura Singgih Purwoto, S.Sos., M.M menghadiri acara pisah sambut Danrem 022/Pantai Timur dari Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si di Hotel Sapadia Pematang Siantar, (11/9), Senin malam.
Berdasarkan surat perintah Pangdam 1/BB nomor Sprin/1862/VIII/2023 tanggal 7 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Angkatan Darat.
Sementara itu Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P berpindah tugas ke Korem 121/Abw Sintang.
Pada acara pisah sambut itu Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P juga turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labura atas kerjasama yang selama ini terjalin saat saya bertugas di Danrem 022/PT.
Sebelumnya pada tanggal 7/9/2023 tepatnya dihari Kamis, Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemkab Labura yang disambut oleh wakil bupati Labura H. Samsul Tanjung mewakil Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.
Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si Danrem 022/PT juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P yang berpindah tugas ke Korem 121/Abw Sintang.
Lebih lanjut Kolenel Inf Agustatius Sitepu menayampaikan bahwa Brigjen TNI Luqman Arief merupakan seniornya di TNI AD, banyak ilmu yang saya dapat dari beliau dan pengalaman tugas.
Turut hadir pada acara pisah sambut itu Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiolan Sinaga, Wali Kota Tanjung Balai H. Waris Tholib, Bupati Labusel H. Edimin, Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, Dandim O209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.I.P. (Diskominfo/KL).