Sabtu , 20 Juli 2019

Pembukaan Turnamen Bola Poli Piala Bupati Ke- VIII

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Parawisata (Disporapar) menggelar Turnamen Bola Voli Piala Bupati Ke- VIII antar pelajar SLTA/Sederajat Se- Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2019, Jum’at (1/3) di Lapangan Bola Voli Open Gass (Stasiun KA. Mambang Muda).

Turnamen Bola Voli Piala Bupati Ke- VIII di buka secara resmi oleh Bupati Labura H.Kharuddin Syah, SE yang di wakilkan oleh Staf Ahli Kemasyarakatan Sukisman, M.Si dan juga sakaligus membacakan pidato tertulis Bupati Labura.

Sukisman menyampaikan, bahwa Turnamen ini kiranya dapat membawa angin segar bagi tumbuh dan berkembangnya prestasi bola voli di Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang bermuara dapat menjadi penopang yang kokoh bagi kelanjutan kejayaan prestasi olahraga cabang bola voli Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Lebih lanjut Sukisman mengatakan, perlu kiranya disadari bersama, bahwa harapan kita akan prestasi olahraga di Kabupaten Labura tidak akan terwujud semudah membalikan telapak tangan. Proses itu memerlukan waktu, kesabaran dan pengorbanan yang tetap harus diwujudkan secara konsisten, dalam bingkai kerja sama dan kemitraan harmonis dari seluruh stekholder di Kabupaten Labura.

Pada Turnamen Bola Poli itu, terlihat Sukisman melakukan pemukulan serpis pertama dan dilanjutakan oleh Skeretaris Disporapar serta Ketua Koni bertanda telah dibukanya Turnamen Bola Poli secara resmi. (LK/ Rahmat Hidayat)