Sabtu , 20 Juli 2019

Pemkab Labura Bersama KPU Lepas Keberangkatan Logistik Kotak Suara

Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah SE, yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Nur Rahman S.sos bersama dengan Ketua KPU lepas keberangkatan Pendistribusian Logistik kotak suara, yang dilaksanakan di jln.Wonosari Lingkungan II, Aek Kanopan, jumat (12/04/2019).

Pada arahanya Nur Rahman menyampaikan kepada KPU agar memberikatahukan kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dukungan apa yang diperlukan kepada Pemerintah. Pemerintah, baik itu TNI dan POLRI sudah sudah siap untuk mendukung tahapan ini.

Nur Rahman juga menghimbau Kepada panitia agar dalam bekerja dalam ketelitian dan kehati-hatian harus dijaga.

“kepada seluruh panitia tugas ini memang berat, diharapkan tetap berkoordinasi dan bekerjasama. berat sama dipikul ringan sama dengan dijinjing Insyallah tugas akan kita selesaikan sebaik-baiknya. disamping bekerjacepat, tepat dan akurat kepada panitia juga harus tetap teliti serta kehati-kehatian tetap dijaga.” Ucapnya.

Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak mengatakan Pendistribusian Kotak suara yang di berangkatkan sebanyak 5485, yang akan dibagikan ke 1097 TPS yang ada di Labuhanbatu Utara.

“Untuk hari ini, Pendistribusian Logistik di kirim ke Kualuh Leidong dan Kualuh Hilir, dan dilanjutkan esoknya kedaerah lain.” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Labuhanbatu yang diwakili oleh Wakapolsek Labuhanbatu Utara M. Pasaribu, Kadis Kominfo Drs. Sugeng, Kepala Kesbangpol, Kepala BPBD dan Babinsa.