Selasa , 15 Oktober 2019

Pemkab Labura Gelar Sosialisasi Internet Sehat Dan Aman

NA IX-X, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Drs. Sugeng bertindak sebagai Inspektur Upacara di Sekolah Mts. Swasta Alwasliyah Simpang Marbau pada upacara sekolah di Desa Simpang Marbau Kecamatan NA IX- X Senin, 16/9.

Mantan Kabag Humas Labuhanbatu ini dalam sambutannya mengatakan Dinas Kominfo berkesempatan mengunjungi Sekolah ini berkenaan kegiatan Sosialisasi Internet Sehat bagi anak sekolah.

“manusia yang tidak mau maju dan tidak punya cita-cita maka celakalah hidupnya, dan siapa yang punya cita-cita maka raihlah sampai ujung dunia,” ujar Sugeng.

Kepala sekolah MTs swasta Alwasliyah Simpang Marbau Drs. Untung Priatno pada kesempatan ini juga menyempatkan dan memberikan penjelasan sejarah pembangunan sekolah Alwasliyah serta melihat ruangan kelas dan lahan sekolah yang belum dibangun.

Tampak hadir kegiatan Sosialisasi Internet Sehat Sekretaris Kominfo Mashut, SIP, Kabid Komunikasi informasi Publik Eko Suhendro, ST, Kabid Teknologi Informasi Endra Budi, S. kom. (C.K.Ritonga/KL)