Jumat , 15 November 2019

Pemkab Labura Melepas Pawai Takbiran Idul Adha 1440 H

Aekkanopan,(Kabar Labura)

Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Bagian Kesra dan Binmas menggelar lomba mobil hias, di Halaman Masjid Raya Al-aman Aek Kanopan, Sabtu malam (10/8).

Pelepasan peserta lomba ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Sukisman, S.Sos yang mewakili Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE Sukisman SSos MSi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Nur Rahman SSos, Kadispora H Sakti Sormin, Sekretaris Dinas Sosial Putra Zulad AP dan Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung di depan Masjid Raya Al Aman Aekkanopan.

Rombongan dipandu oleh mobil patroli Satlantas Polsek Kualuh hulu. Kapolsek Kualuhhulu AKP Asmon Bufitra SH turut langsung mengawal rombongan yang melakukan pawai hingga ke kawasan Pertanian di Kualuhselatan.

Panitia pun menilai dan memutuskan para juara. Pemenang pertama diraih tim dari Masjid Jami’ Aekkanopan, Juara II tim LPTQ Labura, Juara III MPC Pemuda Pancasila Labura.

Selanjutnya sebagai Juara Harapan I-III masing-masing diraih Tim Dispora, Boca-3 dan mobil BK 6622 YA dari Damuli. Kepada pemenang diberikan piala dan sejumlah uang pembinaan.(Rahmad Hidayar/KL)