Senin , 17 Februari 2020

Rakon PKK, Bupati Dorong PKK Bersinergi Dan Efektif

Aek Kanopan,  (Kabar Labura)

Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE memberikan motivasi kerja dan semangat sebagai pengurus PKK pada rapat koordinasi dan konsultasi (Rakon) PKK Se-Kabupaten Labura, di aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis (16/1).

Pada arahan, Bupati menyampaikan, program dan kegiatan PKK secara substansi setiap tahun tidak pernah berubah berdasarkan 10 program pokok PKK.

“PKK ke depannya, harus bisa berjalan secara efektif dan menjadi gerakan yang memang di butuhkan oleh masyarakat. Kegiatan dan program PKK harus ditanamkan dalam diri masyarakat dan bahu membahu meningkatkan wawasan, serta pengetahuan yang terus berkembang,” ucap Bupati.

Bupati juga berharap, Rakon ini dapat menyatukan persepsi, menguatkan tekad serta menyusun rencana pembangunan Kabupaten yang sejahtera. Melalui keluarga sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Labura.

“Saya harap kedepan, PKK Labura lebih bersinergi, dan kompak. Apa pun kalau bersatu dan kompak setiap masalah yang kita hadapi pasti mampu kita menyelesaikannya”, pungkas Bupati.

Acara yang turut dihadiri Asisten Pemkesra Nurahman, S.Sos, Jajaran OPD, dan kader PKK Se-Labura mengambil tema melalui Rakon PKK kita tingkatkan sinergitas dan kebersamaan dalam mensukseskan 10 program pokok PKK demi tercapainya pembangunan Kabupaten Labura. (Armansyah/KL)