Sabtu , 24 Agustus 2019

Satu Rumah Terbakar Dekat Komplek Perkantoran Pemkab Labura

Aek Kanopan, (Kabar Labura)
Kebakaran terjadi di Jln. Taher Aek Kanopan yang berdekatan dengan kompleks perkantoran di jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara, Rabu 14/8.
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kebakaran berasal dari rumah warga P. Sitorus atau lebih dikenal dengan sitorus pupuk, namun penyebab terjadinya kebakaran itu belum diketahui.
Dua mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi berjibaku memadamkan si jago merah. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Ahmad Sofyan, ST tampak turun langsung ke lokasi dan turut menyemprotkan pipa untuk memadamkan api.
Kebakaran yang terjadi langsung menyedot perhatian warga sekitar. Masyarakat pun berbondong – bondong menuju lokasi. Akibatnya, jalan Taher yang kecil semakin dipadati oleh masyarakat.
“Kita takut api membesar, apalagi bangunan kaminterbuat dari papan,” ujar salah seorang warga yang bekerja di titipan kilat yang berantara dua rumah yang terbakar.
Selang beberapa saat terlihat turun langsung ke TKP Ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan didampingi anggota  DPRD Labura H. Indra SB. Simatupang, SH MKn.
Hingga saat ini masih tampak  sudah dipasang “police line” oleh pihak Kepolisian Kualuh Hulu. Sementara bagian dalam dan atap rumah terbakar terlihat jebol. (Diskominfo/KL)