Sabtu , 20 Juli 2019

Sekda Labura Hadiri Pelantikan DPD IPK Labura

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksankan acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Labura periode 2019 -2024, di Aula Ahmad Dewi Syukur Sabtu (30/4).

Proses pelantikan di pimpin langsung oleh ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara Basirun, dengan memberikan bendera IPK dan membacakan SK Pelatikan kepada Ketua DPD IPK Labura Hermanto Simalango yang di saksikan seluruh anggota DPD IPK Labura.

Pada acara pelantikan itu, terlihat juga hadir Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE yang diwakili Sekda H.Habibuddin Siregar, AP M.AP , Ketua DPD KNPI Hendriyanto Sitorus, Danramil 01 Aek Kanopan, Polsek Kualuh Hulu, serta DPD IPK Provinsi Sumatera Utara dan rombongan.

Dalam sambutan tertulis bupati yang dibacakan oleh Sekda H. Habibuddin menyampaikan, bahwa kehadiran para pimpinan IPK Sumut akan dapat memotivasi para pimpinan DPD IPK Labura, dan menjadi semangat dalam berjuang di bidang karya dan kekaryaan.

Lebih lanjut, Habib menyampaikan bahwa baru saja kita menyaksikan proses pelantikan DPD IPK Kabupaten Labura priode 2019-2024, dan secara resmi telah dilantik oleh Ketua DPD IPK Provinsi Sumut.

Mudah-mudahan dengan telah dilantiknya saudara-saudara menjadi pengurus, dapat melaksanakan kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh para kader IPK, baik yang berada di tingkat DPD, PAC Kecamatan maupun pimpinan ranting Desa/Kelurahan Se Labuhanbatu Utara.

Habib meminta kepada suluruh pengurus DPD IPK Labura yang baru saja dilantik, untuk bekerjasama membesarkan IPK Kabupaten Labura, sehingga IPK dapat menjadi barometer organisasi kemasyarakatan pemuda di tengah-tengah masyarakat. “Tunjukan karya Nyata, bukan karya Kata”, ucapnya.

Habib juga meminta agar IPK bisa bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, dn bersinergi dalam melaksanakan program kerjanya.

“Saya akan mendukung IPK, sepanjang program kerja IPK tersebut untuk memajukan Kabupaten Labura dan berpihak pada kesejahteraan masyarakat”, ucapnya. (LK/ Rahmat Hidayat)