Kamis , 20 Juni 2019

Sekda Resmikan “Labura Berdendang”

DPD KNPI Labuhanbatu Utara bekerja sama dengan MPC Pemuda Pancasila menggelar “Labura Berdendang” di arena pasar malam yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Aek Kanopan. Beragam acara dilaksanakan pada perhelatan itu.

Salah satunya adalah Festival Dangdut memperebutkan Trofi Bung HYS (Hendriyanto Sitorus) yang merupakan Ketua DPD KNPI Labura. Pembukaan acara itu dilakukan Sekdakab H. Habibuddin Siregar, A.P M.AP, Rabu 20/3.

Dalam sambutannya Ketua KNPI antara lain menyebutkan, festival dangdut dilaksanakan dalam rangka menyalurkan bakat dan minat generasi muda di bidang tarik suara, khususnya jenis dangdut di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia dan sponsor sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Kita berharap festival dangdut ini bisa memunculkan penyanyi handal dari Labura,” kata pria yang juga anggota DPRD Labura itu.

Pembukaan yang juga dihadiri Ketua MPC PP Labura Arli Simangunsong, Ketua Karang Taruna Yudha Iskandar, Danramil 01/Ak Mayor Inf T Hasibuan, Kapolsek Kualuhhulu dan Ketua PWI Rifiq Syahri, SH itu juga diselingi dengan pemberian tali asih kepada anak yatim.

Usai pembukaan, lebih seratus anak yatim tersebut diberi kesempatan menikmati kereta api mini bersama pejabat yang hadir mengitari wahana pasar malam yang dilaksanakan Arty Sampan Tao itu.

Ketua Panitia Happy Salman Hasibuan yang akrab disapa Yan Bastian mengatakan, festival dangdut itu dilaksanakan hingga 9 April mendatang. Bagi peserta pria dan wanita akan membawakan lagu wajib dan lagu pilihan yang judulnya sudah ditentukan. (Syofyan Hendri/LK)