Sabtu , 20 Juli 2019

Sukses, MTQN ke X dan FSN ke XI di Tutup Bupati

Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah,SE resmi menutup Musabaqohtilawatil Quran Nasional ke X dan Festival Nasid ke XI tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan menekan tombol sirene dan menampilkan bahwa MTQ resmi di tutup.

Sebelumnya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada panitia, baik panitia Kabupaten maupun Kecamatan dan desa yang telah sukses melaksanakan event tahunan yang sangat di banggakan di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini.

Dikatakannya, Kualuh Selatan telah sukses menjadi tuan rumah terbaik atas sambutan dan jamuan para khafilah yang datang dari berbagai Kecamatan di Labura. Dengan keamanan dan kebersihan yang terjaga hingga acara selesai.

“Ada yang bilang kepada saya, lampu jalan yang telah dipasang akan dibuka. Saya tegaskan disini, itu adalah berita hoax, lampu jalan ini akan selamanya milik dusun Karang sari”, ucap Bupati.

Bupati berharap, dengan berakhirnya event ini akan melahirkan Qori dan Qori’ah untuk mengikuti event yang sama ke tingkat Provinsi, bahkan sampai ke tingkat Nasional. Dan saat ini menjadi tantangan bagi qori dan qoriah untuk bermotivasi agar giat belajar dan berlatih.

“Yang belum mendapatkan juara jangan berputus asa, Insyaalah di event yang akan datang akan menjadi juara”, ujar Kharuddin Syah.

Pada penutupan MTQ tersebut, Bupati menyumbangkan secara pribadi dua paket umroh yang nantinya di putuskan oleh dewan juri. (LK/ Armansyah)