Rabu , 18 September 2019

Wabup Hadiri Jambore TTG XI Labusel

Kota Pinang, ( Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM menghadiri Jambore Teknologi Tepat Guna (TTG) XIX Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV dan Pencanangan Desa Binaan Bangun Desa Mandiri Terpadu Bangdes – Madu Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan SBBK Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (5/9).

Acara dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berlangsung sukses, meskipun sedikit adanya guyuran hujan, namun acara berlangsung lancar dan terkendali.

Dalam sambutannya, Gubernur Edy Rahmayadi menyampaikan tentang telah terealisasinya bantuan-bantuan selama ini yang telah dikucurkan ke kabupaten – kabupaten yang ada di seluruh Provinsi Sumatera Utara dalam berbagai aspek di bidang manapun.

“Kedepannya, Saya berharap kepada seluruh pimpinan OPD yang ada di pemerintahan Provinsi Sumatera Utara agar memberikan bantuan-bantuan yang tepat guna, demi lancarnya terwujudnya kemajuan di daerah – daerah masing – masing, khususnya di 33 kabupaten/kota,” kata Edy Rahmayadi.

Kegiatan Jambore Teknologi Tepat Guna (TTG) XIX Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV dan Pencanangan Desa Binaan Bangun Desa Mandiri Terpadu Bangdes – Madu Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) tersebut terpantau dihadiri juga Kadis PMD Labuhanbatu Utara Drs. Sofyan Yusma, unsur TNI dan Polri, tokoh masyarakat, ormas dan OKP. (Armansyah/KL)