Selasa , 15 Oktober 2019

Wabup Hadiri Penarikan Hadiah Simpedes BRI

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs H. Dwi Prantara, MM menghadiri penarikan undian Simpedes Bank BRI yang dilaksanakan pada Kamis (9/10) di Lapangan Bhayangkara Aek Kanopan.

Pada sambutannya, Drs. Dwi Prantara menyampaikan rasa bangganya kepada Bank BRI yang telah dapat memberikan pelayanan dan menjadi pihak ketiga dalam hal penyimpanan uang masyarakat dengan aman dan terpercaya.

Menurut Mas Dwi, sapaan akrabnya, Bank BRI turut membantu masyarakat Kabupaten Labura dalam mengurangi jumlah kemiskinan dengan program yang dimiliki Bank BRI.

“Terus lanjutkan program yang ada, dengan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan aman,” ungkap Mas Dwi.

Pada penarikan undian tahun ini bank BRI memberikan beragam hadiah, antara lain Mesin Cuci, Kulkas dan Sepada Motor serta hadiah utama 1 unit Mobil kepada nasabah BRI.

Hadir pada acara tersebut, Muspika Kualuh Hulu, H. Samsul Tanjung, Camat Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra, Kapolsek Kualuh Hulu, Mayor Inf. Tamrin Hasibuan, Danramil 01/Aek Kanopan. (Rahmad Hidayat/KL)