Home » Berita dan Kegiatan » Wabup Laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Falah

Wabup Laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Falah

Kualuh Selatan, (Kabar Labura)

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksankan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Al Falah Dusun 2 Gunung Lonceng Desa Lobu Huala, Kecamatan Kualuh Selatan (14/5).

Pada kunjungan Safari Ramadhan itu di pimpin oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM yang tergabung dalam tim 2.

Pada kunjungan Safari Ramadhan itu di awali dengan buka puasa bersama di kediaman kepala Desa Lobu Huala Asrul Japar Pasaribu, dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib dan Isa’ serta Tarawih dan witir berjamaah di Masjid Al Falah.

Wakil Bupati Labura menyampaikan dalam sambutannya, agar pemimpin dan masyarakat selalu kompak dan bersatu, apabila kita sudah kompak dan bersatu semua pekerjaan dan permasalahan dapat di atasi dengan mudah.

Lebih lanjut, Dwi menjelaskan bahwa tujuan Safari Ramadhan ini merupakan menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan para ulama serta masyarakat.

Diakhir sambutannya, Dwi mengajak kepada para jamaah Sholat Isa’ dan Tarawih agar menjaga stabilitas keamanan di daerah masing-masing.

Mengingat pasca Pilpres dan Pileg yang telah kita laksanakan bulan pada 17 April 2019 yang lalu, siapapun yang terpilih nantinya adalah putra-putri terbaik bangsa kita.

Sebelumnya, camat Kualuh Selatan Hariman menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Safari Ramadhan Pemkab yang telah berkunjung di Desa Lobu Huala.

Hariman menjelaskan bahwa kedatangan tim Safari Ramadhan menjadi kebanggan terhadap warga Desa Lobu Huala.

Tim Safari Ramadhan Pemkab juga menyerah tali asih kepada 10 orang anak yatim, serta Dua Ambal Sejadah Sholat,  satu unit Jam Digital, satu unit kipas angin, serta kain sarung untuk keperluan Masjid Al Falah yang diterima langsung oleh ketua BKM Masjid Al Falah. (Rahmat Hidayat/ KL)