Sabtu , 20 Juli 2019

Wakil Bupati Buka Pelatihan LP3PKK

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM membuka Latihan Pengelola Program dan Penyuluhan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (LP3PKK) serta Pelatihan Tim Penggerak PKK di Aula Ahmad Dewi Syukur Komplek Kantor Bupati Rabu, 27/2.

Ketua Tim PKK Labura Hj. Ely Zarwati dalam sambutannya gerakan PKK merupakan gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya dari oleh dan untuk masyarakat demi terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa. Kegiatan pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam pengelolaan pkk, tambahnya.

Wakli Bupati Drs. H. Dwi Prantara, MM mengajak untuk terus bersemangat dalam menyukseskan program PKK dan program prioritas pembangunan di Labuhanbatu Utara. Tim penggerak PKk punya kewajiban untuk terus belajar dan mengerti pokja pokjanya.

Tim PKK akan solid jika anggota dan pengurusnya patuh dan taat terhadap pimpinan, tim pkk juga harus solid di semua lini organisasi mulai dari Desa/Kel, Kecamatan dan Kabupaten, tambahnya.

Ketua panitia Ny. dr Febi Riani Hery Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni tanggal 27 s.d 28 Februari 2019 yang diikuti oleh pengurus Tim Pkk ketua, sekretaris, ketua pokja seluruh Desa/Kel, Kecamatan dan Kabupaten yang berjumlah 750 orang.
Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekbang Sukisman, S.Sos, M.Si Staf Ahli Bidang SDM H. Agus Aman Siregar, SE, MM Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Pemerintahan Dinas PMD diwakili oleh Sekretaris Jamaluddin, SE. (LK/Winto Kurniawan, ST)