Sabtu , 24 Agustus 2019

Wakil Bupati Buka Turnamen Trub Gembira

Aek Kanopan, (Kabar Labura)
Pemkab Labuhanbatu Utara gelar Turnamen Trub Gembira dalam rangka menyambut HUT RI Ke- 74 terbuka untuk umum yang diikuti oleh 33 Tim yang terdiri 6 group dari OPD dan 27 Tim dari masyarakat umum di Aula Ahmad Dewi Syukur, 14/8.
Ketua panitia Staf Ahli Setdakab Bidang Ekbang Sukisman, S.Sos mengatakan turnamen Trub Gembira ini memperebutkan Total Hadiah sebesar 10 juta ini yang bersumber dari partisipasi Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan OPD dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara, ucapnya.
Wakil Bupati Drs. H. Dwi Prantara, MM yang membuka acara turnamen ini secara resmi mengatakan kemerdekaan Republik Indonesia ini direbut dengan perjuangan darah dan nyawa, bukan hadiah dari penjajah, ungkapnya,
Mari kita isi kemerdekaan ini dengan pembangunan untuk kepentingan bangsa dan negara. Salaha satunya mengisi berbagai pertandingan Trub Gembira, permainan ini sangat yang tidak asing lagi dikalangan masyarakat, permainan ini membutuhkan persaan satu sama lain dalam tim.
“Kutau yang kumau, berdiri sama tinggi duduk sama rendah” permainan rakyat yang relevan dimainkan diatas meja dan identik syarat perasaan dan memahami antar kawan, tambah mas dwi.
Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan dalam arahannya menyampaikan mendukung penuh turnamen trub gembira yang syarat kerakyatan dan berjanji akan menampung anggaran di APBD tahun depan, pungkasnya
Turnamen Trub gembira ini juga dihadiri Sekda H. Habibuddin Siregar, AP, M.AP, para Asisten Setdakab, Staf Ahli dan pimpinan OPD. (Diskominfo/KL)