Home » Berita dan Kegiatan » Wow, 10 Hadiah Paket Umroh Disiapkan MTQ Ke 11 di NA IX-X Tahun 2020

Wow, 10 Hadiah Paket Umroh Disiapkan MTQ Ke 11 di NA IX-X Tahun 2020

Kualuh Selatan, (LK)

Pagelaran MTQ Ke 10 dan Festival Nasyid ke 11 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang diselenggarakan di Dusun Karangsari Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Sealatan berakhir, Jumat (29/3) malam. Tahun depan, kegiatan yang sama akan diselenggarakan di Kecamatan Na IX-X.

Pengumuman tersebut disampaikan pada penutupan MTQ ke 10 dan Festival Nasyid ke 11 yang dilaksanakan Bupati H. Kharuddin Syah, SE didampingi Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan, Sekdakab H. Habibuddin Siregar, AP. MAP disaksikan sejumlah pejabat dan lebih kurang seribu warga yang hadir pada malam itu.

“Selamat kepada pemenang jangan berpuas diri, pertahankan dan tingkatkan agar juara dilevel yang lebih tinggi, dan bagi yang tidak juara jadikan sebagai motivasi dan terus belajar agar kedepan supaya dapat juara dan terima kasih saya ucapkan kepada dewan hakim dan dewan juri yang telah bekerja secara objektif dalam penilaian,” kata pria yang akrab disapa H. Buyung tersebut.

Pihak panitia sendiri yang menyediakan empat hadiah umroh pada acara tersebut. Selain itu Bank Sumut Cabang Aek Kanopan juga memberi hadiah tambahan berupa tiga unit laptop plus satu unit lemari es.

Jefri dari Bagian Kesra dan Binmas Setdakab Labura kepada Diskominfo Labura menyebutkan, untuk para juara panitia menyediakan 50 set piala. Selain itu, kepada juara juga diberikan piagam penghargaan. Sedangkan uang pembinaan akan diitransfer ke rekening para juara.

Sebelum acara berakhir, pembawa acara juga mengumumkan, pada MTQ ke 11 dan Festival Nasyid ke 12 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Na IX-X Tahun depan, akan disediahkan 10 hadiah paket umroh.

“Jadi kepada para juara dan peserta nantinya diharapkan sudah mempersiapkan diri dari sekarang,” kata pembawa acara penutupan MTQ 10 dan Festival Nasyid Labura tersebut. (Diskominfo/LK)