Berita Kabupaten
  • Selasa, 07 Juni 2022 12:29
  • Dilihat 113 Kali

Bupati Lakukan Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Pimpinan Tinggi Administrator dan Pejabat Pengawas Kepala UPTD

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M melantik serta mengukuhkan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan kepala UPTD satuan pendidikan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selasa, (7/6) di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus S.E., M.M menyampaikan dalam amanatnya bahwa pengukuhan yang dilakukan pada jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrator ini merupakan hasil tindak lanjut Bupati Labuhanbatu Utara nomor 14 tahun 2022 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bagi pejabat yang baru dilantik, jabatan yang baru anda emban ini merupakan langkah awal saudara dalam menjalankan tugas.

“Pokok dan fungsi serta tugas-tugas kedinasan, sehingga kedepannya dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Bupati

Berikut nama-nama perangakat daerah yang berubah seperti, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menjadi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Pemadam Kebakaran menjadi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu menjadi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menjadi Dinas Perpustakaan dan Arsip, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah menjadi Badan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pengelola Pendapatan Daerah menjadi Badan Pendapatan Daerah, Badan Kepegawaian Daerah menjadi Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. (Diskominfo/KL)