Berita Kabupaten
  • Rabu, 25 Mei 2022 16:55
  • Dilihat 105 Kali

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Labura Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Demi memastikan keamanan berjalan optimal. Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T. ,M.H meninjau secara langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Rabu (25/05/2022).

Adapun Desa yang ditinjau oleh Bupati yaitu Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu serta Desa Desa Perkebunan Kanopan Ulu Kecamatan Kualuh Hulu, dan juga Desa Damuli Pekan serta Damuli Kebun dilanjutkan ke Desa Gunung Melayu dan Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan.

Saat berada di TPS, Bupati dan Wakil Bupati memantau proses berjalannya Pemilihan Kepala Desa dengan berdialog bersama panitia.

Bupati menanyakan kepada panitia apakah ada kendala baik itu surat suara dan lain- lain.

"Apabila ada kendala cepat laporkan kepada panitia Kabupaten", ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan dalam wawancara nya bersama pers bahwa untuk tingkat jumlah pemilih yang sudah memberikan hak suaranya hampir mencapai 90 persen.

Bupati optimis bahwa jumlah ini akan mencapai ke 100 persen sampai batas yang telah ditentukan panitia untuk menyalurkan atau menyampaikan hak suaranya pada pilkades serentak tahun 2022 ini.

Dibawah rerintikan air hujan yang turun dengan menggunakan sepada motor tidak mengurangi semangat Bupati dan Wakil Bupati untuk  meninjau proses Pilkades serentak. (Diskominfo/KL)