Berita Kabupaten
  • Senin, 28 Agustus 2023 10:01
  • Dilihat 275 Kali

Bupati Apresiasi Diskominfo Labura Atas Peraihan Penghargaan Tiga Kali Berturut Predikat Kabupaten Informatif

Aek Kanopan (Kabar Labura).
Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melalui Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, mengapresiasi Dinas Kominfo atas keberhasilan meraih penghargaan Kabupaten Informatif dari Komisi Informasi Sumatera Utara. Hal itu di ucapkan saat dirinya memimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), di Halaman Kantor Bupati, Senin (28/8) pagi.
Melalui Sekda, Bupati Hendriyanto memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Diskominfo yang dikepalai oleh Drs. Sugeng karena telah berhasil meraih predikat Informatif dari Komisi Informasi Sumatera Utara pada acara Anugrah Keterbukaan Informasi Publik tahun 2023.
"Kita patut berikan apresiasi kepada Diskominfo atas keberhasilan tiga kali berturut-turut ini, semoga membawa kebaikan untuk keterbukaan informasi di Kabupaten tercinta", cetusnya.
Selanjutnya, Sekda juga mengharapkan Kepala Bappeda sebagai koordinator Satu Data Indonesia Kabupaten dan Kepala Diskominfo sebagai Wali Data Kabupaten dapat memfasilitasi agar prinsip satu data ini lebih dapat diimplementasikan dalam kegiatan produksi data di tiap-tiap OPD di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini agar memudahkan pelaksanaan pembangunan yang tepat sasaran dan dapat dipantau serta dievaluasi. (Diskominfo/KL).