Berita Kabupaten
  • Jum'at, 15 Oktober 2021 20:47
  • Dilihat 54 Kali

Bupati dan Ketua DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama atas KUA dan PPAS R-APBD 2022

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, MKn menandatangani nota kesepakatan bersama atas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) rancangan APBD tahun anggaran 2022 di ruang rapat Kantor DPRD Labura, Aek Kanopan, Jumat (15/10). 

Penandatanganan turut disaksikan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Wakil Ketua DPRD H. Amran Pasaribu, Sekda H. Muhammad Suib, SPd, MM, Sekwan Edi Malvin Sihaloho, Kepala Bappeda H. Ikhwan Lubis, para anggota DPRD, dan jajaran OPD Labura. 

Dalam sambutannya, Hendriyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan, anggota, serta badan anggaran DPRD Labura yang telah bekerja dengan penuh tanggungjawab dalam membahas sasaran program maupun capaian kegiatan yang tertuang dalam KUA dan PPAS rancangan APBD tahun anggaran 2022. 

"Dengan disepakati dan ditandatanganinya rancangan KUA dan PPAS APBD tahun anggaran 2022 ini serta adanya catatan-catatan yang disampaikan, kami akan segera mempersiapkan rancangan kerja anggaran (RKA) SKPD untuk di tindak lanjuti dan di sampaikan kepada dewan yang terhormat", ujar Bupati. (Diskominfo/KL)