Berita Kabupaten
  • Rabu, 15 September 2021 10:43
  • Dilihat 82 Kali

Bupati dan Wabup Labura Kunjungi Korban Kebakaran Siamporik

Kualuh Selatan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, mengunjungi Nur Ainun Matondang warga dusun 1 Sinar Pagi Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan yang menjadi korban kebakaran, Rabu (15/9). 

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan turut belasungkawa dan perihatin kepada Nur Ainun atas musibah yang di alaminya, serta mendoakan agar di berikan kesabaran dan kekuatan serta ketabahan oleh Allah SWT. 

"Ini merupakan ujian dari Allah, insyallah nanti kediaman beliau akan di ganti dengan yang lebih baik oleh Allah SWT", Ujar Bupati. 

Dalam kunjungannya, Bupati juga menyerahkan sembako berupa beras, telur, sarden, teh, dan minyak goreng kepada Nur Ainun yang berstatus janda berusia 68 tahun. 

Turut ikut serta mengunjungi korban kebakaran Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Kabag Umum Sukardi, S.Pd, Kepala Desa Siamporik, dan Kepala dusun. 

Sebelumnya pada dini hari ini sekira pukul 02.00 wib rumah milik ibu Ainun br Matondang di dusun 1 Sinar Pagi Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan terbakar, api diduga berasal dari korsleting listrik bagian belakang rumah hingga cepat membesar dan melahap seisi rumah. 

Api dapat dipadamkan setelah 2 unit mobil kebakaran datang ke lokasi di bantu oleh BPBD Labura, kepala desa, Tagana Labura dan masyarakat. (Diskominfo/KL)