Berita Kabupaten
  • Jum'at, 27 Mei 2022 14:49
  • Dilihat 189 Kali

Bupati Hadiri Peringatan HKG PKK ke 50 tahun 2022

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM menghadiri peringatan hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke 50 tahun 2022 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Jumat (27/5). 

Acara HKG PKK ke 50 tahun 2022 yang mengusung tema "Lima Puluh Tahun Gerakan PKK Berbakti untuk Bangsa Berbagi untuk Bersama" turut dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang PKK Ny. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny. Sri Wahyuni, Pimpinan OPD, Camat, Bayangkari Polres Labuhanbatu, Persit Chandra Kirana Kompi 126 Kompi B Damuli, dan Kodim 0209 LB, dan Kader PKK Labuhanbatu Utara. 

Bupati Hendriyanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah turut serta memberikan nuansa dalam proses pembangunan Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok.

Beliau juga berharap dengan memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi  kader PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk terus melaksanakan tugas dan fungsinya dalam upaya mensejahterakan dan memberdayakan keluarga. 

"PKK merupakan mitra kerja Pemerintah, PKK adalah ujung tombak dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di daerah", sebut Bupati. 

Acara di lanjutkan launching aplikasi SIM PKK, MOU antara TP PKK Labura bersama OPD terkait, penyerahan pemenang lomba dalam rangka peringatan HKG PKK ke 50 serta santunan kepada anak yatim, dan kaum dhuafa. (Diskominfo/KL)