Berita Kabupaten
  • Rabu, 13 April 2022 14:35
  • Dilihat 223 Kali

Bupati Labura Hadiri Roving Seminar Kekayaan Intelektual

Medan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menghadiri Roving Seminar Kekayaan Intelektual yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI di Hotel JW Marriot , Medan. Rabu, (13/4).

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi, kolaborasi dan koordinasi Kemenkumham dengan para pemangku kepentingan terkait manfaat hadirnya sistem kekayaan intelektual untuk mendorong percepatan pembangunan ekonomi wilayah.

Turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Pertanian yang diwakili oleh Prof. Dr. Ir. Fadjry Djufry, M.Si (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian), Menteri Dalam Negeri yang diwakili oleh Prof. Muchlis Hamdi, MPA, Ph.D. (Staf Khusus Bidang Pemerintah), Plt. Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, IR, Razilu, M.SI., CGCAE, Seluruh Gubernur Pulau Sumatera, Para Bupati dan Walikota di Sumatera Utara, Pimpan SKPD di Provinisi/Kabupaten/Kota Sumatera Utara, dan Pimpinan Madya Tinggi dan Pratama Kemenkumham. (Diskominfo/KL)