Berita Kabupaten
  • Jum'at, 04 Maret 2022 07:57
  • Dilihat 216 Kali

Bupati Labura Membuka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Old Crack Silaturahmi Cup 2022

Mambangmuda, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Old Crack Silaturahmi Cup 2022. Kamis, (3/3) di lapangan sepak bola PTPN III Kebun Mambangmuda.

Pembukaan turnamen sepak bola itu ditandai dengan penandangan bola oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M yang juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H.

Turnamen sepak bola Old Crack silaturahmi Cup 2022 itu di ikuti oleh 16 tim yang nanti nya akan merubutkan piala pembina umum Karang Taruna Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M.

Dalam sambutannya Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M mengapresiasi Karang Taruna Labura yang telah menggelar turnamen sepak bola Old Crack Silaturahmi Cup 2022

"Apresiasi kepada Karang Taruna Labura yang telah menggelar turnamen sepak bola Old Crack silaturahmi Cup 2022", ucap Bupati Labura yang juga pembina Karang Taruna Labura.

Lebih lanjut bupati mengharpakan kepada Karang Taruna Labura agar ditahun mendatang ajang sepak bola ini tetap dilaksanakan dan lebih ditingkatkan lagi.

Sebelumnya Ketua Karang Taruna Labura, Yudha Iskandar Aruan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati yang telah hadir sakaligus membuka turnamen sepak bola dengan resmi. (Diskominfo/KL)