Berita Kabupaten
  • Jum'at, 18 Agustus 2023 15:04
  • Dilihat 705 Kali

Bupati Labura Nobatkan Kapolres LB Jadi Bapak Asuh Stunting

Kualuh Hulu (Kabar Labura).
Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menyematkan selempang Bapak Asuh Stunting (BAS) Labura kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu,S.I.K,SH,MH,M.I.K. Penobatan Bapak Asuh Stunting ini kepada Kapolres bertepatan pada kegiatan Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) tahap 13 juga bersamaan pada acara launching Kampung Bebas Narkoba (KBN) oleh Polres Labuhanbatu di Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Jumat (18/8).
"Hari ini kita nobatkan Kapolres Labuhanbatu sebagai Bapak Asuh Stunting (BAS), sebagai program upaya kita dalam percepatan penurunan stunting di Kabupaten Labuhanbatu Utara", ucap Bupati.
Di kesempatan itu juga, Bupati mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran Polres Labuhanbatu yang sudah mendengarkan aspirasi masyarakat Labuhanbatu Utara khususnya masyarakat Desa Kuala Beringin tentang maraknya peredaran bebas narkoba.
"Semoga ini langkah yang baik sebagai upaya kita Bebas dari Narkoba", ungkapnya.
Terlihat acara yang di rangkai dengan penandatanganan komitmen bersama bebas narkoba, dan pembacaan ikrar dalam upaya menjauhi narkoba oleh Bupati juga di hadiri Wakil Bupati yang juga ketua TPPS H. Samsul Tanjung, ST, MH, jajaran kepala OPD, Camat, jajaran Polres LB, kepala desa, dan organisasi peduli masyarakat bebas narkoba. (Diskominfo/KL).