Berita Kabupaten
  • Jum'at, 26 November 2021 10:05
  • Dilihat 635 Kali

Bupati Terima Bantuan Logistik Tanggap Darurat dari Provsu

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM menerima bantuan logistik tanggap darurat untuk korban banjir di Kabupaten Labuhanbatu Utara dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh perwakilan Dinas Sosial Provsu kepada Bupati Hendriyanto di halaman Rumah Dinas Bupati, Aek Kanopan, Jumat (26/11). 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan masyarakat korban banjir, saya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, serta Dinas Sosial Sumut atas bantuan yang tersalurkan saat ini", ucap Bupati. 

Menurut Bupati, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat korban banjir, yang sampai saat ini masih melanda di beberapa daerah di Labuhanbatu Utara. 

"Bantuan ini akan segera kita salurkan melalui Dinas Sosial dan Tagana Labuhanbatu Utara. Semoga ini bisa meringankan beban para korban banjir", ujarnya. 

Sesuai berita acara yang diserahkan kepada Bupati, bantuan logistik tanggap darurat yang diterima diantaranya selimut merah 100 potong, family KIT 70 paket, tenda gulung merah 70 lembar, matras 100 lembar, makanan anak 180 paket, kasur merah 20 lembar, velbed 9 unit, dan tenda serbaguna keluarga 2 unit. 

Terlihat Bupati Hendriyanto mengecek dan memastikan kondisi logistik dalam keadaan baik di dampingi Kadis Sosial Labuhanbatu Utara Jhonferry, SSTP, Sekretaris Dinsos Marlan, para kabid, serta anggota Tagana Dinsos Labuhanbatu Utara. (Diskominfo/KL)