Berita Kabupaten
  • Selasa, 08 Maret 2022 20:03
  • Dilihat 223 Kali

Bupati Tinjau Lokasi Korban Hanyut di Desa Sidua-dua

Sidua dua, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH meninjau langsung lokasi korban hanyut M. Aufa Nabis Islamio (14) di Desa Sidua dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Selasa (8/3). 

Peninjauan itu dalam rangka memastikan pencarian korban terus dilakukan secara maksimal oleh BPBD Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Sama kita doakan, semoga korban segera di temukan, dan semoga keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini", ujar Bupati. 

Terlihat Bupati dan Wabup menyusuri sungai di sekitaran lokasi korban hanyut di dampingi Camat Kualuh Selatan Suwedi, Kepala Desa Sidua dua Syahrul Hidayat, dan tokoh masyarakat desa Sidua dua. 

Sebelumnya diberitakan bahwa M. Aufa Nabis Ismail (14) warga Dusun Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir telah hanyut terbawa arus sungai kualuh pada Minggu (6/3) sore saat korban bersama temannya berenang usai bermain bola. Dan hingga detik ini korban masih dalam pencarian petugas BPBD, Basarnas, dan di bantu masyarakat. (Diskominfo/KL)