Berita Kabupaten
  • Jum'at, 14 Januari 2022 20:08
  • Dilihat 34 Kali

Bupati Tinjau Vaksinasi Anak di SD Majda Al Fayyadh Islamic School

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH meninjau proses penyuntikan vaksin kepada anak usia 6-11 tahun di SD Majda Al Fayyadh Islamic School, Kampung Tarutung, Aek Kanopan, Jumat (14/1). 

Dikesempatan itu, Bupati yang langsung menyaksikan tahapan penyuntikan kepada anak yang di dampingi orang tuanya menyampaikan agar orang tua tidak perlu ragu dan khawatir terhadap vaksin yang bakal di suntikkan ke tubuh anaknya. 

"Bapak/ibu tidak perlu khawatir, saat ini saya juga menyaksikan anak saya di vaksin oleh petugas", ucap Bupati. 

Menurutnya, vaksin anak usia 6-11 tahun ini sudah dipastikan aman dan halal oleh pemerintah. Ini diberikan kepada anak tentunya bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi kesehatan anak di masa pandemi yang belum berakhir hingga saat ini. 

"Ayo dampingi anak kita, beri semangat anak kita, agar dirinya siap untuk di vaksin, demi wujudkan Labuhanbatu Utara Hebat, Labuhanbatu Utara Sehat", tutup Bupati. 

Terlihat hadir juga Ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, Wakil Ketua TP.PKK Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Kepala puskesmas Aek Kanopan dr. Iin Herlina, UPTD Pendidikan Kualuh Hulu, dan yayasan SD Majda Al Fayyadh Islamic School. (Diskominfo/KL)