Berita Kabupaten
  • Rabu, 06 Desember 2023 13:01
  • Dilihat 368 Kali

Hadiri Acara Pengumuman Lomba Inovasi Daerah Tingkat OPD, Bupati Ajak OPD terus Berinovasi

Aek Kanopan (Kabar Labura) 

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Badan Penelitian dan Pengembangan melaksanakan kegiatan Lomba Inovasi Daerah tingkat OPD Kabupaten Labuhanabtu Utara tahun 2023 sekaligus Pembinaan Tim Inovasi Daerah.
Pada acara lomba inovasi daerah tingkat OPD Labura itu telah selesai dilaksanakan. Pada hari Rabu, (6/12), di Aula Ahmad Dewi Syukur Bupati Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M didampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menyerahkan hadiah lomba inovasi daerah tingkat OPD Labura.
Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan ini, kegiatan ini sangat penting dan bernilai strategis dalam upaya kita menumbuhkan minat dan semangat seluruh OPD untuk terus berinovasi.
Bupati menyampaikan kepada seluruh kepala OPD agar mensosialisasikan kepada masyarakat aplikasi yang sudah dibuat, jangan hanya sampai disini saja sudah dibuat tetapi masyarakat tidak tahu.
"Saya perintahkan kepada seluruh kepala OPD Labura yang sudah membuat Aplikasi dalam berinovasi agar mensosialisasikannya kepada masyarakat,” ucap Bupati.
Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan agar terus berinovasi dan berkembang agar masyarakat dapat menikmati pelayanan kita.
"Teruslah berinovasi dan berkembang agar masyarakat dapat menikmati pelayanan kita,” ucap Bupati.
Turut hadir seluruh kepala OPD Labura, dr. H. Ibnu Yazid Shabri, S.H., M.KM selaku pakar Surveior FKTP Kemenyerian Kesehatan yang merupakan dewan juri lomba inovasi daerah.

Pada perlombaan inovasi daerah itu keluar sebagai juara pertama Dinas Pemdidikan Labura, juara kedua Badan Pendapatan Daerah, juara ketiga Dinas Pekerjaan Umum dan tata ruang, harapan satu Dinas Ketenaga Kerjaan, harapan dua Rumah Sakit Umum Daerah, harapan ketiga Kantor Camat Marbau, juara favorit Dinas Kominfo dan Informatika. (Diskominfo/KL).