Berita Kabupaten
  • Minggu, 30 Oktober 2022 15:59
  • Dilihat 217 Kali

Hadiri Peringatan HUT Karang Taruna Ke-62, Bupati Labura Raih Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha

Deli Serdang, (Kabar Labura)

Dalam rangka memperingati Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan HUT Karang Taruna ke-62. Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menerima penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha Tokoh Peduli Karang Taruna. Minggu, (30/10), Gedung Balairung, Komplek Kantor Bupati Deli Serdang.

Acara dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah, Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya, Sekretaris M Akhiruddin Nasution, Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar, Bupati Labuhanbatu Erik Strada, Anggota DPRD Deliserdang Ahmad Thalaa, para Ketua Karang Taruna se Sumut, Para Camat se Deliserdang, Para Kades se Deliserdang dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengatakan 
karang taruna harus mampu memberikan semangat motivasi dan menginspirasi generasi muda untuk mempunyai kegiatan yang positif kreatif dan inovasi ketiga generasi muda akan lebih bertanggung jawab dalam pelaksanaan pembangunan di Provinsi Sumatera Utara.

Ijeck juga mengatakan Karang Taruna harus mampu menjalankan program-program yang kreatif dan inovatif mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Desa.

Pada acara itu juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan kepada penerima yang peduli dengan karang taruna, organisasi karang taruna sebagai organisasi dengan keanggotaan tanpa membeda-bedakan suku agama ras aliran politik serta sosial  terhadap Negara. (Diskominfo/KL)