Berita Kabupaten
  • Sabtu, 26 Februari 2022 20:07
  • Dilihat 170 Kali

Hadiri Raker Korpri, Bupati : Kuatkan Solidaritas Antar Anggota

Sibolga, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM menghadiri rapat kerja (Raker) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Labuhanbatu Utara di Aula Hotel Prima Indah, Kota Sibolga, Sabtu (26/2). Dalam kesempatan itu, Bupati berharap Korpri Labuhanbatu Utara untuk lebih meningkatkan kekompakan dan saling kerjasama untuk mewujudkan solidaritas antar sesama anggota Korpri. 

"Ini salah satu momentum yang sangat tepat untuk komunikasi, diskusi dan konsultasi dalam mengembangkan keterpaduan dan koordinasi pelaksanaan program kerja serta membangun dan menguatkan solidaritas dan soliditas sesama anggota Korpri", ucapnya. 

Bupati Hendriyanto juga berharap, rapat kerja ini bisa menciptakan sinkronisasi dan sinergitas, sehingga kerjasama antar anggota Korpri akan semakin solid.

"Kedepan Korpri harus bisa menjadi panutan. Korpri tugasnya adalah mensejahterakan masyarakat. Korpri harus sepakat  dan berperan dalam mewujudkan visi misi Labuhanbatu Utara yaitu menjadikan Labuhanbatu Utara Hebat, dengan Sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius", tutupnya. 

Acara turut dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sumut Dr H Arsyad Lubis, MM, Ketua Dewan Pengurus Korpri Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, dan seluruh pengurus Korpri Labuhanbatu Utara. (Diskominfo/KL)