Berita Kabupaten
  • Kamis, 14 Oktober 2021 21:35
  • Dilihat 47 Kali

Kunjungi SMKS Az-Zahra, Bupati Beli Running Text Karya Siswa

 

Kualuh Hulu, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH mengunjungi SMK Swasta Az-Zahra desa Sonomartani, Kecamatan Kualuh Hulu, Kamis (14/10). 

Dengan di sambut tarian dan pengalungan bunga, kunjungan Bupati dan rombongan ke sekolah SMK kebanggaan masyarakat Sonomartani ini merupakan rangkaian dari kegiatan Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) tahap ke lima. 

"Saya sangat bahagia bisa bertemu dan bertatap muka dengan anak-anak yang penuh semangat, calon penerus bangsa", ucap Bupati di hadapan pelajar. 

Dikesempatan itu, Bupati dan wakil menyempatkan meninjau hasil karya siswa SMKS Az Zahra, diantaranya pembuatan id card dan running text.

"SMK Az Zahra ini sangat bagus dan kreatif, kita sudah pesan 8 pcs running text untuk kita pasang di 8 Kantor Camat di Labura ini dan kita bayar kontan, ini wujud kebanggan saya terhadap karya anak didik kita, cetus Bupati. 

Turut hadir juga Sekda H. Muhammad Suib, Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara, Kades Sonomartani Prabowo, Kepsek dan dewan guru SMKS Az Zahra. (Diskominfo/KL)