Berita Kabupaten
  • Rabu, 26 Januari 2022 20:41
  • Dilihat 260 Kali

Lakukan Bung Desa Ke VIII, Bupati : Melayani Masyarakat Adalah Harga Mati

Kualuh Leidong, (Kabar Labura)

Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH kembali melakukan kunjungan ke desa dalam rangka kegiatan program Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) tahap ke VIII di desa Teluk Pulai Dalam Kecamatan Kualuh Leidong, Rabu (26/1). 

Pada kesempatan itu Bupati yang juga ketua DPD Golkar Labura ini mengatakan, kegiatan Bung Desa ke VIII dipercepat setelah seminggu kegiatan Bung Desa Ke VII di Desa Simpang Empat Kecamatan Marbau guna menyerap aspirasi dan melayani masyarakat di Desa Teluk Pulai Dalam.

"Seluruh desa akan kita kunjungi, ini kami buktikan bahwa desa Teluk Pulai Dalam ini adalah desa ke 2 di Kecamatan Kualuh Leidong yang kita kunjungi dalam program Bung Desa setelah desa Air Hitam, ini bertujuan untuk melayani masyarakat, karena melayani masyarakat adalah harga mati untuk kami", ujar Bupati pada rapat terbatas bersama OPD dan perangkat Desa di Kantor Desa Teluk Pulai Dalam. 

Menurutnya, kegiatan Bung Desa ke VIII di Desa Teluk Pulai Dalam ini tidak jauh beda dengan pelaksanaan Bung Desa dari yang sebelumnya. Namun hanya saja Bung Desa kali ini turut hadir BNNK Labuhanbatu Utara untuk memberikan edukasi bahaya narkoba dan melakukan tes urin bagi perangkat desa dan masyarakat. 

"Silahkan ajak masyarakat mengunjungi pelayanan-pelayanan yang disediakan, semuanya gratis dari mulai sunat massal, pengecekan penyakit dalam, pembuatan KTP, KK, KIA, surat ijin usaha, dan sebagainya", sebutnya. 

Acara Bung Desa ke VIII di lanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan mushollah sekolah SDN 114614 Teluk Pulai Dalam dan SDN 115457 Teluk Pulai Dalam, serta dilanjutkan panen raya oleh Bupati Hendriyanto, dann Wakil Bupati Samsul Tanjung. 

Terlihat hadir Sekda Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, asisten, staf ahli, Jajaran Kepala OPD, muspica Kualuh Leidong, kepala desa, dan tokoh pemuda. (Diskominfo/KL)