Berita Kabupaten
  • Selasa, 13 Februari 2024 15:00
  • Dilihat 673 Kali

Lantik 12 P3K Teknis, ini Pesan Bupati Labura

Aek Kanopan (Kabar Labura).
Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melantik 12 Jabatan Fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Teknis Tahun 2023 di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Selasa(13/2).
Pelantikan ini merupakan Hasil Pengumuman seleksi pada tahun 2022 yang lalu untuk diangkat dan diambil sumpahnya sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Labuhanbatu Utara nomor : 800.1.2.5/726/BKPSDM/2023.
Pada kesempatan itu, Bupati Hendriyanto menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pengambilan sumpah atau janji P3K Kabupaten Labuhanbatu Utara.
"Semoga amanah agar bisa menaikkan derajat keluarga, jangan anggap enteng terhadap pekerjaan, ikuti perintah pimpinan, dan kami akan upayakan P3K ini sejahtera di Labuhanbatu Utara", ucapnya.
Hendriyanto juga berharap, pejabat P3K yang baru di lantik untuk tidak mensia-siakan perjuangan Pemerintah Kabupaten Labura yang sudah memberikan peluang pengadaan P3K. Menurutnya, P3K ini sepenuhnya di gaji dari APBD Kabupaten Labuhanbatu Utara.
"Kami yakin dengan membangun infrastruktur pemerintahan melalui P3K dapat membantu kami dalam mencapai visi misi menuju Labura Hebat", pungkasnya.
Acara pelantikan di tutup dengan penyerahan SK kepada P3K oleh Bupati Hendriyanto dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, serta turut di hadiri Asisten, Saf Ahli Bupati, jajaran kepala OPD, dan pendamping pejabat P3K yang di lantik. (Diskominfo/KL).